Legal and Free

Thursday 9 August 2012

Talk about love

Kali ini ondoro akan posting tentang cinta, ahayyyy..
ini posting pertama tentang cinta cinta an.
Sebenarnya ondoro sih  gak pernah merasa cinta asli, walaupun pernah pacaran (sms an aja).
Cinta cinta cinta, ya ya ya kata kata yang sering membuat para pengguna nya tergila gila, mabuk kepayang, aw lebay.
inilah cinta kalo kata orang datang dari mata turun ke hati ahay :D, kalo demi cinta apa aja rela dilakukan demi itu.
ya tentu saja, cinta memiliki satu kata tapi bermacam macam jenis nya.
Ada cinta sama pacar, nah sebenar nya cinta cinta dalam masa remaja itu adalah normal tapi hendak nya bukan untuk menghambat prestasi, bukan begitu?
cinta sama pacar dimulai dari remaja bilang saja SMP. berbagi pengalaman nih, apakah saya pernah jatuh cinta? jawabannya ya kalo kata orang begini nih, jatuh cinta berjuta rasanya. kadang kadang jika saya pikirkan tentang hal itu saya suka senyum senyum sendiri. tapi walaupun saya pernah jatuh cinta saya gak berani mengungkap kan perasaan saya kepada orang saya sukai karena saya menyimpan sikap pemalu saya. tapi buat sobat" jangan malu ya kayak saya, ntar gak laku loh, wkwk.
Kalo disaat saat pacaran orang orang ingin lagu nya yang slow dan membuat hati terbawa oleh alunan musik.
tapi tidak dengan saya, jika saya jatuh cinta saya pasti pasang lagu Avenged Sevenfold judul nya Afterlife, weh? kok afterlife sih? iya karna saya gak romantis hahaha :D , bukan karna dalam lirik afterlife terdapat kata kata begini nih yang menyentuh hati "this place full of peace and light and i hope you might take me back inside when the time is right" nah kalo udeh dengar lagu itu, pasti saya teringat wajah seseorang, siapa? kasih tau gak ya? wkwk.
Kadang kalo orang jatuh cinta sama pacarnya dia rela  membuang buang waktu nya demi sms an lah dan lain lain. Jadi kalo pacaran ingat waktu juga ya
Nah itu untuk tentang cinta sama pacar.

Adalagi namanya cinta sama orang tua, cinta sama peliharaan dan macam macam
akan di bahas di lain waktu :D

0 comments:

Post a Comment


Berkomentarlah yang santun.
Tidak ada captcha, komentar langsung di publikasikan