Legal and Free

Saturday 8 November 2014

Ehem, udah agak lama ya aku udah nggak ngepsot lagi.
Pada kesempatan kali ini aku pengen ngepost sesuatu yang berhubungan dengan hari raya besar bagi umat Kristen. Yep Natal. Aku punya EP (extended play) dari Hey Monnday. Cerita dikit ya, Hey Monday ini band yang bergenre pop punk yang frontmannya (Penyanyinya) adalah wanita namanya cassadee pope dimana suaranya itu secantik wajahnya wkwk~

Tracklist:
  1. Without You
  2. Shafted
  3. Mixtape For Christmas
  4. Oh, Holy Night
Oke bagi yang mau baca silahkan, kalau langsung mau download klik aja tombol download.
Aku punya hope kalo natal tahun ini aku bisa setidaknya lebih dekat sama orang yang aku sayang, oke walaupun selama ini gak ngerti apa itu sayang sayangan, tpi aku pengen dia tahu kalo "she still have all of my heart".Oh andai aja dia tau.
Oke bagi kalian yang juga punya Hope, dipersilahkan komentar makasih.
Oh iya jangan lupa beli yang originalnya ya~
Oh makasih banya buat habibi, ini kuota buat nulis blog aku pake punya dia :D soriya habibi.
Sering sering di komen ya blog aku, supaya aku juga sering ngepost :D haha~

Downlaod it Right Here



Salam~
Ondoro


0 comments:

Post a Comment


Berkomentarlah yang santun.
Tidak ada captcha, komentar langsung di publikasikan